ymci chapter jambi

ymci chapter jambi
ymci chapter jambi

Minggu, 28 November 2010

yamaha mx club indonesia

HUT ke-2, YMCI JOGJA ADAKAN BAKTI SOSIAL

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yamaha Mx Club Indonesia (YMCI) chapter Jogja yang kedua 6 Juni lalu, Minggu (29/6) diselenggarakan Bakti Sosial di desa Ngrenak Kidul, Sleman, Jogja. Acara yang melakukan pembagian sembako kepada warga miskin, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan games ini mendapat dukungan dari Yamaha Sumber Baru Motor. Dua puluh anggota YMCI Jogja hadir selaku panitia dan subjek yang berulang tahun ditambah pihak sponsor.

Dalam sambutannya, ketua YMCI Jogja, Dzaki, berharap dengan acara ini dapat membentuk “citra positif” pada YMCI chapter Jogja di mata masyarakat. Begitu pula yang diharapkan oleh pihak sponsor, Arief, dalam sambutannnya. Kepala dukuh Ngrenak Kidul mewakili warga menyampaikan ungkapan terima kasih dan mengharapkan diadakan kembali acara seperti ini di desa mereka.

Pembagian sembako kepada 110 warga miskin ini juga disertai lomba mewarnai bagi anak-anak. Selain itu diadakan pula games menarik, seperti lari kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, joget balon, serta doorprize dengan hadiah menarik pula. Panggung organ tunggal menjadi pengiring selama acara berlangsung, menarik perhatian warga untuk bersama menikmati sukacita hut ke-2 YMCI Jogja.

YMCI Jogja juga peduli terhadap masyarakat sekitarnya. Dengan acara ini, diharapkan dapat membentuk citra positif YMCI Jogja di mata masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar